10 web browser terbaik di dunia






Satu pertanyaan yang saya akan ajukan kepada pembaca sebelum anda membaca artikel ini. Apa nama Web Browser Favorit anda saat anda berinternet? Saya yakin sebagian besar dari anda akan menjawabnya  Google Chrome, Firefox, dan Opera. Di dunia internet sebenarnya ada ratusan jenis Web Browser yang pasti anda tidak akan mencobanya semua. Biasanya orang hanya akan menginstal 2 atau 3 Web Browser di komputernya. Karena secara umumnya setiap Web Browser memiliki fungsi yang sama yaitu membantu kita untuk menjelajah halaman website. Berikut ini saya akan uraikan 10 jenis Web Browser yang terbaik dan paling banyak orang gunakan:



1. Google Chrome

Google Chrome adalah sebuah penjelajah web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium.
Situs : http://www.google.com/chrome



2. Firefox

Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah penjelajah web antar-platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan. Situs : http://www.mozilla.com/firefox/


3. Internet Explorer

Internet Explorer, disingkat IE atau MSIE, adalah sebuah browser web proprieter yang gratis dari Microsoft. Situs : http://www.microsoft.com/windows/products/winfamily/ie/default.mspx

4. Opera

Opera adalah penjelajah web dan paket perangkat lunak Internet antar-platform. Opera terdiri dari kumpulan perangkat lunak untuk Internet seperti penjelajah web, serta perangkat lunak untuk membaca dan mengirim surat elektronik. Situs : http://www.opera.com/download/

5. Safari

Safari adalah sebuah penjelajah web buatan Apple Inc. yang awalnya ditujukan khusus bagi sistem operasi Mac OS. Safari dibundel bersama Mac OS X dan merupakan penjelajah web default di sistem operasi tersebut sejak Mac OS X v10.3.
Situs : http://www.apple.com/safari/download/

6. Maxthon

Maxthon adalah browser yang menggunakan engine milik IE, Trident, dan 100% kompatibel dengan IE, ditambah dengan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh IE.
Situs : http://www.maxthon.com/

7. Flock

Flock adalah sebuah penjelajah web yang berspesialisasi pada penyediaan fitur jaringan sosial dan fitur Web 2.0 lain pada tampilan antarmukanya. Browser ini dibuat menggunakan codebase Mozilla’s Firefox Pada tanggal 16 Juni 2008, Flock 2 yang menggunakan Mozilla Firefox 3 sebagai basisnya, diluncurkan dengan status open beta.
Situs : http://flock.com/

8. Avant Browser

Avant Browser adalah browser yang cepat, stabil, user-friendly, dan merupakan multiwindow browser.
Memang engine yang dipakai adalah engine IE. Akan tetapi Avant Browser memiliki kelebihan dibandingkan IE.
Situs : http://www.avantbrowser.com/download.html

9. Deepnet Explorer

Deepnet Explorer adalah sebuah penjelajah web. Deepnet Explorer sudah mendukung fitur tab browsing untuk halaman multiple.
Situs : http://www.deepnetexplorer.com/

10. PhaseOut

PhaseOut adalah internet browser yang memungkinkan beberapa pencarian dengan mesin pencari utama hanya dengan satu klik.
Situs : http://www.phaseout.net/

Itulah 10 web browser terbaik di dunia yang saya ketahui bila ada web browser yang tidak saya sebutkan mohon maaf ....

~Semoga Bermanfaat~
Anda membaca artikel 10 web browser terbaik di dunia dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://galih-hacker24.blogspot.com/2012/06/10-web-browser-terbaik-di-dunia.html.


Backlink here..

Description: 10 web browser terbaik di dunia Rating: 4.5 Reviewer: Galih-Achmad24 - ItemReviewed: 10 web browser terbaik di dunia


Shares News - 20.11


Share your views...

3 Respones to "10 web browser terbaik di dunia"

Unknown mengatakan...

saya sukam logo2nya sob keren2


21 Juni 2012 pukul 02.25
Galih-Achmad24 mengatakan...

haha ... Untuk Tampilan Lebih Maksimal Gunakanlah Google Chrome ,,,,,,

Unknown mengatakan...

nitip lapak ya bang galih http://twibi-hacker.blogspot.com

oo iya ini kan template aku donlod dari blog bang galih,, cara ganti faviconnya gmana si bang ?


20 Oktober 2012 pukul 13.46

Posting Komentar

- Di Larang Spam.
- Di Larang Berkomentar Jorok / Menghina.
- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung.
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun.


MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE SETERUSNYA KARENA SAYA MASIH BANYAK BELAJAR DI SEKOLAH :) ...

 

[ Followers ]

[ Info Blog ]

Display Pagerank

blog links
Web Design directory

[ Fans Page ]

© 2013 Galih-Achmad24 All Rights Reserved DiyThemes Converted into Blogger Template by Hack Tutors

Social Monkee