10 Lagu Ter Galau Di Dunia






10 Lagu Ter Galau Di Dunia - Setelah saya membuat postingan tentang 10 lagu ter galau Indonesia, kali ini saya juga membahas lagu-lagu galau versi mancanegara. Tapi yang saya bahas tentunya galau karena cinta donk, aaaarrrrrggghhhhh... Sama halnya dengan di Indonesia, lagu-lagu mancanegara juga banyak yang bergenre Gaaalaaaauuuuu. Sulit bagi saya untuk memilih mana saja lagu galau mancanegara yang memang akan membuat kita terhanyut suasana Galau, alasannya adalah karena saya tidak mengikuti perkembangan musik luar negeri. hehhee.. Cacat :)
Jika dilihat dari liriknya, kebanyakan lagu-lagu mancanegara natural dan dari pengalaman pribadi pencipta lagu tersebut. Yang terbaru dan sangat hits sekali adalah lagunya Adele - Someone Like You. Hampir dimana-mana saya mendengar lagu ini, dan kalo saya resapi ternyata lagunya memang daleeemm.. hampir miriplah dengan kisah saya... :( Aaaaaauuuuuuuuuuwwwwwwwwwwwww......

Ok, Inilah 10 Lagu Ter Galau Di Dunia. Di simak yaa kawan ,,,,



  • Adele - Someone Like You
  • Kelly Clarkson - Because Of You
  • Celine Dion - My Heart Will Go on
  • Katy Perry - The One That Got The Way
  • Hoobastank - The Reason
  • Evanescence - My Immortal 
  • Avril Lavigne - Wish You Were Here 
  • The Pretenders  - I'll Stand By You
  • One Republic - Apologize
  • Bruno Mars - Talking To The Moon



Berikut ini adalah cuplikan video Adele - Someone Like You yang lagi membahana dan menggelora, dan dimana-mana pasty kalian dengar lagu ini...

Saya pilih lagu di atas karena kalo dilihat dari video clip dan liriknya menggambarkan air mata dan kesedihan. Masih banyak lagi lagu-lagu mellow dan galau diluar sana, Saya cuma menyarankan, ketika kalian lagi galau karena cinta sebaiknya dengarkan lagu-lagu yang ceria saja agar suasana hati kalian berubah. Karena sebuah lagu menggambarkan suasana hati seseorang. Keep Smile For All :) Terimakasih sudah membaca artikel saya tentang 10 Lagu Ter Galau Di Dunia, Semoga bisa membantu anda.
Anda membaca artikel 10 Lagu Ter Galau Di Dunia dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://galih-hacker24.blogspot.com/2012/08/10-lagu-ter-galau-di-dunia.html.


Backlink here..

Description: 10 Lagu Ter Galau Di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Galih-Achmad24 - ItemReviewed: 10 Lagu Ter Galau Di Dunia


Shares News - 00.37


Share your views...

7 Respones to "10 Lagu Ter Galau Di Dunia"

ViperGoy mengatakan...

Baru tau klo lagu " Adele - Someone Like You " itu lagu GALAU ^^ wkwkwk terima kasih infonya ^^


12 Agustus 2012 12.59
Boriel Cyber mengatakan...

nice artikel TER GALAU....


12 Agustus 2012 23.29
Galih-Achmad24 mengatakan...

@boriel cyber : GJ

yolanda YIP mengatakan...

lagu taylor swift juga galau yang white horse


16 Agustus 2012 21.14
Bagas Aji mengatakan...

Gloomy Sunday yg versi asli galau tu
tpi yg versi asli


8 Desember 2012 03.06
ade govinda mengatakan...

video clip galau :
watch


18 Agustus 2013 17.11
ade govinda mengatakan...

video clip galau :
watch


18 Agustus 2013 17.12

Poskan Komentar

- Di Larang Spam.
- Di Larang Berkomentar Jorok / Menghina.
- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung.
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun.


MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE SETERUSNYA KARENA SAYA MASIH BANYAK BELAJAR DI SEKOLAH :) ...

 

[ Followers ]

[ Info Blog ]

Display Pagerank

blog links
Web Design directory

[ Fans Page ]

© 2013 Galih-Achmad24 All Rights Reserved DiyThemes Converted into Blogger Template by Hack Tutors

Social Monkee