Internet Gratis Flexi New 2012 [ Dengan Settingan Smartfren]





keuntungan Cara internet gratis kartu flexi 2012 :
1. bikin saku ga bolong
2. Speed nya jauh lebih cepat
3. Bikin tidak kanker
4. bikin cepat kaya :D


Bahan-bahan yang perlu di siapkan :

* Modem CDMA (pastinya)
* Kartu FLEXI Pulsa minimal Rp. 1,- (yang udah pernah di pake internetan)
* Komputer / Laptop / Notebook (kalau mesin ketik bisa juga nggak apa-apa) hehehe

Tutorial :

* Instal Modem ke perangkat PC / Laptop / Notebook anda
* Setelah selesai mengistal, buka ke menu "SETTING =>PROFIL"
* Buat Profil baru untuk modem anda dengan data-data sebagai berikut :

* Dial Number : #777
* Username : smart
* Pasword : smart

* Kemudian SAVE dan Selamat Berinternetan Ria ,, Sampai BONGKOK Pun Boleh


Cara ini sebenarnya di temukan oleh saya secara tidak sengaja memasukkan Profil SMART ke dalam Modem nya, dan ternyata bisa di connect, setelah itu di check pulsanya ternyata tidak berkurang se-perak pun.

* NB : kadang-kadang cara ini tidak selalu bisa di pakai setelah modem di disconnect, cara mengatasinya supaya gratis kembali, daftarkan FLEXI anda ke Paket Unlimited Harian dan ganti Username & Pasword yang di dapat dari TELKOM FLEXI. Setelah paketnya habis, Ganti lagi dengan Profil di atas.

Yang belum tau cara mendaftar Paket Flexi Unlimited harian :
Ketik : REG HARIAN kirim ke 2255
Untuk Berhenti :
Ketik : STOP kirim ke 2255
Anda membaca artikel Internet Gratis Flexi New 2012 [ Dengan Settingan Smartfren] dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://galih-hacker24.blogspot.com/2012/05/internet-gratis-flexi-new-2012-dengan.html.


Backlink here..

Description: Internet Gratis Flexi New 2012 [ Dengan Settingan Smartfren] Rating: 4.5 Reviewer: Galih-Achmad24 - ItemReviewed: Internet Gratis Flexi New 2012 [ Dengan Settingan Smartfren]


Shares News - 00.18


Share your views...

2 Respones to "Internet Gratis Flexi New 2012 [ Dengan Settingan Smartfren]"

M. Alamsyah mengatakan...

CARA INI SUDAH KU COBA AWAL SMARTFREN DULU BOSS.MEMANG OKE ?? TAPI SEKARANG UDAH PUTUS PUTUS KADANG NYAMBUNG .YYA LUMAYAN DARI PADA NDAK BISA SAMASEKALI


27 November 2012 18.29
Guntur sapta perkasa mengatakan...

apakah trik ini masih work?


10 Februari 2013 02.33

Posting Komentar

- Di Larang Spam.
- Di Larang Berkomentar Jorok / Menghina.
- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung.
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun.


MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE SETERUSNYA KARENA SAYA MASIH BANYAK BELAJAR DI SEKOLAH :) ...

 

[ Followers ]

[ Info Blog ]

Display Pagerank

blog links
Web Design directory

[ Fans Page ]

© 2013 Galih-Achmad24 All Rights Reserved DiyThemes Converted into Blogger Template by Hack Tutors

Social Monkee