Partai Emosional Bagi Njanka dan Yongki



Arema ISL akan melawan Persisam Samarinda di stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (12/05). Pertandingan ini akan terasa emosional bagi dua eks pemain Arema, Pierre Njanka dan Yongki Aribowo.

Partai penuh emosi. Pierre Njanka saat masih berkostum Arema. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)


Pierre Njanka adalah pemain Arema dan juga kapten tim di musim 2009/2010 sampai musim 2010/2011 namun dipertengahan musim 2010/2011 pemain asal Kamerun itu memutuskan keluar dari Arema karena belum menerima gaji hingga 3 bulan. Setelah keluar dari Arema, ia pindah ke Atjeh United dan Mitra Kukar dan baru saat memperkuat Persisam di putaran kedua ISL ini, Njanka bisa kembali merasakan atmosfir kanjuruhan.

Kondisi yang sama juga dialami oleh Yongki Aribowo yang akan kembali ke stadion Kanjuruhan setelah musim sebelumnya memperkuat Arema dan membawa klub berjuluk Singo Edan ini meraih runner up.

Khusus untuk Njanka, partai tersebut akan sangat emosional karena saat Arema menjadi juara pemain asal Kamerun itu menyandang ban kapten. Namun Njanka mencoba untuk tetap bersikap profesional.

“Saya akan tetap profesional meskipun akan menghadapi mantan klub. Besok malam (malam ini, Red) adalah pertandingan berat buat Persisam. Kami datang ke Malang untuk mencuri tiga poin,” ujarnya seperti dikutip dari Malang Post.

Disinggung soal materi skuad Singo Edan saat ini, Njanka menolak berkomentar banyak. “Saya tidak mau bicara lebih banyak soal tim lain. Saya hanya mau fokus untuk tim saya,” tandas pemain yang akan mengenakan jersey nomor 45 tersebut. 
Anda membaca artikel Partai Emosional Bagi Njanka dan Yongki dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://galih-hacker24.blogspot.com/2012/05/partai-emosional-bagi-njanka-dan-yongki.html.


Backlink here..

Description: Partai Emosional Bagi Njanka dan Yongki Rating: 4.5 Reviewer: Galih-Achmad24 - ItemReviewed: Partai Emosional Bagi Njanka dan Yongki


Shares News - 15.01


Share your views...

3 Respones to "Partai Emosional Bagi Njanka dan Yongki"

Boriel Cyber mengatakan...

AREMA ANJING :D


12 Mei 2012 pukul 17.02
Galih-Achmad24 mengatakan...

Persib ANJINK =))

Galih-Achmad24 mengatakan...

PERSIB CACAD ..... b-(

Posting Komentar

- Di Larang Spam.
- Di Larang Berkomentar Jorok / Menghina.
- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung.
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun.


MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE SETERUSNYA KARENA SAYA MASIH BANYAK BELAJAR DI SEKOLAH :) ...

 

[ Followers ]

[ Info Blog ]

Display Pagerank

blog links
Web Design directory

[ Fans Page ]

© 2013 Galih-Achmad24 All Rights Reserved DiyThemes Converted into Blogger Template by Hack Tutors

Social Monkee