Cara Memasang Background Berubah-Ubah





Siapa pun senang jika mempunyai blog yang keren dan tampil elegan, kali ini saya akan berbagi tentang background yang bisa berubah-ubah sesuai minat pengunjung nya, keren kan!! sebenarnya ini bukanlah karya saya tapi karya aslinya mungkin kalian sudah tahu siapa orangnya yaitu herihalik , dialah sebenarnya yang menciptakan ide cemerlang ini,setelah saya perhatikan baik-baik ternyata cara edit ganti background berubah-ubah itu gampang dan mungkin saya yakin pasti bahwa sobat blogger sebelumnya sudah tahu cara edit background sesuka kamu ini.

oke kita lanjutkan tutorial memasang background berubah-ubah.
Langkah 1

Login Blogger Dashboard --> Design --> Add A Gadget --> HTML/Javascript.

Copy dan paste kod di bawah pada content HTML/Javascript.







  • klik Save.
  • tereng!!! sekarang blog agan uda bisa dipilih-pilih background nya, untuk judul nya boleh kosong atau boleh juga di isi, saya sarankan di simpan di bawah header halaman. jadi pengunjung bisa memilih nya.





Credit By : Azies De Cheaterz




=SEMOGA BERMANFAAT=
Anda membaca artikel Cara Memasang Background Berubah-Ubah dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://galih-hacker24.blogspot.com/2012/06/cara-memasang-background-berubah-ubah.html.


Backlink here..



  • klik Save.
  • tereng!!! sekarang blog agan uda bisa dipilih-pilih background nya, untuk judul nya boleh kosong atau boleh juga di isi, saya sarankan di simpan di bawah header halaman. jadi pengunjung bisa memilih nya.





Credit By : Azies De Cheaterz




=SEMOGA BERMANFAAT=

Sumber: Galih-Achmad24
Description: Cara Memasang Background Berubah-Ubah Rating: 4.5 Reviewer: Galih-Achmad24 - ItemReviewed: Cara Memasang Background Berubah-Ubah


Shares News - 04.02


Share your views...

4 Respones to "Cara Memasang Background Berubah-Ubah"

™BLOGSPOT GAUL™ mengatakan...

gan scripnya gak bisa di copy


15 Juni 2012 21.38
Galih Cheaterz mengatakan...

bisa tuuuh ........


17 Juni 2012 05.55
Eko budi santoso mengatakan...

mantab gan


26 Juni 2012 16.07
fhitra ghifar nuramdhan mengatakan...

gan kalo file background nya di pc sendiri gimana script na??
jadi g pake url di option value nya,,,,,

thnks


5 Oktober 2012 15.03

Posting Komentar

- Di Larang Spam.
- Di Larang Berkomentar Jorok / Menghina.
- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung.
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun.


MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE SETERUSNYA KARENA SAYA MASIH BANYAK BELAJAR DI SEKOLAH :) ...

 

[ Followers ]

[ Info Blog ]

Display Pagerank

blog links
Web Design directory

[ Fans Page ]

© 2013 Galih-Achmad24 All Rights Reserved DiyThemes Converted into Blogger Template by Hack Tutors

Social Monkee