Cara Memasang Background Berubah-Ubah





Siapa pun senang jika mempunyai blog yang keren dan tampil elegan, kali ini saya akan berbagi tentang background yang bisa berubah-ubah sesuai minat pengunjung nya, keren kan!! sebenarnya ini bukanlah karya saya tapi karya aslinya mungkin kalian sudah tahu siapa orangnya yaitu herihalik , dialah sebenarnya yang menciptakan ide cemerlang ini,setelah saya perhatikan baik-baik ternyata cara edit ganti background berubah-ubah itu gampang dan mungkin saya yakin pasti bahwa sobat blogger sebelumnya sudah tahu cara edit background sesuka kamu ini.

oke kita lanjutkan tutorial memasang background berubah-ubah.
Langkah 1

Login Blogger Dashboard --> Design --> Add A Gadget --> HTML/Javascript.

Copy dan paste kod di bawah pada content HTML/Javascript.







  • klik Save.
  • tereng!!! sekarang blog agan uda bisa dipilih-pilih background nya, untuk judul nya boleh kosong atau boleh juga di isi, saya sarankan di simpan di bawah header halaman. jadi pengunjung bisa memilih nya.





Credit By : Azies De Cheaterz




=SEMOGA BERMANFAAT=
Anda membaca artikel Cara Memasang Background Berubah-Ubah dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://galih-hacker24.blogspot.com/2012/06/cara-memasang-background-berubah-ubah.html.


Backlink here..



  • klik Save.
  • tereng!!! sekarang blog agan uda bisa dipilih-pilih background nya, untuk judul nya boleh kosong atau boleh juga di isi, saya sarankan di simpan di bawah header halaman. jadi pengunjung bisa memilih nya.





Credit By : Azies De Cheaterz




=SEMOGA BERMANFAAT=

Sumber: Galih-Achmad24
Description: Cara Memasang Background Berubah-Ubah Rating: 4.5 Reviewer: Galih-Achmad24 - ItemReviewed: Cara Memasang Background Berubah-Ubah


Shares News - 04.02


Share your views...

3 Respones to "Cara Memasang Background Berubah-Ubah"

M Faiq Arya mengatakan...

gan scripnya gak bisa di copy


15 Juni 2012 pukul 21.38
Galih-Achmad24 mengatakan...

bisa tuuuh ........

test mengatakan...

gan kalo file background nya di pc sendiri gimana script na??
jadi g pake url di option value nya,,,,,

thnks


5 Oktober 2012 pukul 15.03

Posting Komentar

- Di Larang Spam.
- Di Larang Berkomentar Jorok / Menghina.
- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung.
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun.


MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE SETERUSNYA KARENA SAYA MASIH BANYAK BELAJAR DI SEKOLAH :) ...

 

[ Followers ]

[ Info Blog ]

Display Pagerank

blog links
Web Design directory

[ Fans Page ]

© 2013 Galih-Achmad24 All Rights Reserved DiyThemes Converted into Blogger Template by Hack Tutors

Social Monkee