Cara Mengetahui Nama Kalian Dalam Bahasa Korea





Maaf ya sebelumnya postingan saya ini tidak menarik hanya sebagai iseng saja mumpung belum ramai yang tahu ya sudah deh saya sebarkan di blog saya supaya kalian tahu nama kalian di ubah kedalam bahasa korea jadi seperti apa jadinya. XD
Mungkin bahkan siapa tahu saja jika nama kalian di ubah kedalam bahasa korea mirip dengan artis terkenal korea, yang pastinya BOYBAND ataupun GIRLBAND deh... :D
Kalian hanya tinggal mengunjungi sebuah situs Korean Name Generator , isilah nama dan jenis kelamin kalian masing-masing lalu KLICK , nama kalian versi korea sudah jadi.
Nama korea saya Park Ji Ji , ada yang tahu ga nih apa artinya...??
Oke Langsung Ke TKP.


Steps:
Buka situs rudmaymonkey di SINI
Masukkan nama kalain berserta jenis kelamin kalian lalu KLICK
Tunggu 3 detik , lalu versi korea nama kalian sudah jadi.

Sumber : Azies De Cheaterz


Mari kita saling menghargai sesama blogger
Jika menurut anda posting ini bermanfaat, anda boleh share posting ini kemana saja. Dan jika berkenaan mohon juga mencantumkan link sumbernya. Alangkah indahnya dunia ini apabila kita sesama manusia mempunyai rasa saling menghargai. Terimakasih.

™Regards Blogger™



=SEMOGA BERMANFAAT=
Anda membaca artikel Cara Mengetahui Nama Kalian Dalam Bahasa Korea dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://galih-hacker24.blogspot.com/2012/06/cara-mengetahui-nama-kalian-dalam.html.


Backlink here..

Description: Cara Mengetahui Nama Kalian Dalam Bahasa Korea Rating: 4.5 Reviewer: Galih-Achmad24 - ItemReviewed: Cara Mengetahui Nama Kalian Dalam Bahasa Korea


Shares News - 01.45


Share your views...

0 Respones to "Cara Mengetahui Nama Kalian Dalam Bahasa Korea"

Posting Komentar

- Di Larang Spam.
- Di Larang Berkomentar Jorok / Menghina.
- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung.
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun.


MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE SETERUSNYA KARENA SAYA MASIH BANYAK BELAJAR DI SEKOLAH :) ...

 

[ Followers ]

[ Info Blog ]

Display Pagerank

blog links
Web Design directory

[ Fans Page ]

© 2013 Galih-Achmad24 All Rights Reserved DiyThemes Converted into Blogger Template by Hack Tutors

Social Monkee