Cheat Angry Birds On Facebook 2012 New








Bagi kamu yang suka bermain Angry Bird, kamu bisa memakai cheat ini. Kamu bisa menggunakan Power-Ups tanpa batas. Mau tahu seperti apa ? silahkan baca dan praktekan postingan di bawah ini


Peralatan :



Cara Menginstall :

  1. Download dulu Mozilla dan Leethax
  2. Setelah itu drag Leethax ke Mozilla
  3. Lalu tinggal klik install dalam Mozilla
  4. Setelah itu silahkan restart Mozilla



Install Leethax di Mozilla


Lalu mainkan sepuas mungkin...!!!!



Credit By : Leethax And Cielovers
Editor By : Galih_Hacker24

=SEMOGA BERMANFAAT=

Anda membaca artikel Cheat Angry Birds On Facebook 2012 New dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://galih-hacker24.blogspot.com/2012/06/cheat-angry-birds-on-facebook-2012-new.html.


Backlink here..

Description: Cheat Angry Birds On Facebook 2012 New Rating: 4.5 Reviewer: Galih-Achmad24 - ItemReviewed: Cheat Angry Birds On Facebook 2012 New


Shares News - 02.09


Share your views...

4 Respones to "Cheat Angry Birds On Facebook 2012 New"

Unknown mengatakan...

gan, gimana sih cara nya ane masih bingung. please tolongin dong.


8 Agustus 2012 pukul 07.42
Unknown mengatakan...

gan gimana sih caranya, ane masih bingung, ajarin please gan. udah ane coba, tp msh bingung. strezz ane. ane janji deh ane kasih pulsa, tp yg 10rb aja yah. hehehe


8 Agustus 2012 pukul 07.43
Unknown mengatakan...

gan gampang ko'..u cuman extrac aj itu data ke program moZilla...


3 Oktober 2012 pukul 23.21
Anonim mengatakan...

req top eleven dong gan


5 Maret 2013 pukul 20.33

Posting Komentar

- Di Larang Spam.
- Di Larang Berkomentar Jorok / Menghina.
- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung.
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun.


MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE SETERUSNYA KARENA SAYA MASIH BANYAK BELAJAR DI SEKOLAH :) ...

 

[ Followers ]

[ Info Blog ]

Display Pagerank

blog links
Web Design directory

[ Fans Page ]

© 2013 Galih-Achmad24 All Rights Reserved DiyThemes Converted into Blogger Template by Hack Tutors

Social Monkee