Download Game GTA San Andreas Vull Version





Grand Theft Auto: San Andreas adalah Rockstar Utara berkembang video game, dan sehingga memiliki referensi ke alur cerita dan karakter dari kedua Grand Theft Auto III dan Grand Theft Auto: Vice City. Sudah diatur di negara fiksi San Andreas. Sejauh lapangan terbesar dan paling kompleks dari setiap permainan III era GTA San Andreas terdiri dari tiga kota sepenuhnya menyadari: Los Santos, San Fierro dan Las Venturas, dan termasuk hamparan luas desa, hutan, gurun, dan bahkan gunung dan bukit banyak. Permainan ini berpusat di sekitar kembalinya Carl Johnson (juga dikenal sebagai CJ) untuk kelompoknya (yang Grove Street Keluarga), dan kembalinya mereka ke kekuasaan.Urungkan pengeditan.



San Andreas juga sama disusun untuk dua permainan sebelumnya dalam seri. Gameplay inti terdiri dari unsur penembak orang ketiga dan permainan mengemudi, affording pemain lingkungan, besar terbuka di mana untuk bergerak. Dengan berjalan kaki, karakter pemain mampu berjalan, berlari, berenang (game GTA pertama di mana menyelam dan renang tanpa tenggelam mungkin), panjat terbatas, dan melompat, serta menggunakan senjata dan berbagai bentuk tangan untuk memerangi tangan. Pemain dapat mengoperasikan berbagai kendaraan, termasuk mobil, kapal, pesawat terbang, helikopter, kereta api, tank, sepeda motor dan sepeda. Pemain juga dapat mengimpor kendaraan daripada mencuri mereka. CJ adalah protagonis Grand Theft Auto yang paling disesuaikan karena kemungkinan dalam game untuk berganti pakaian, tato, gaya rambut dan bahkan massa tubuh di mana ia dapat menjadi gemuk, kurus atau berotot. Kemudian GTA III era game dieliminasi banyak kustomisasi, berenang, dan memanjat kemampuan dinikmati oleh CJ. Salah satu aspek dari GTA III (dan kemudian Theft Auto Grand: Liberty City Stories) yang tereliminasi di San Andreas adalah "Selamat Datang" layar, yang sering mengganggu aliran permainan dalam pertandingan tersebut; di San Andreas, transisi antara daerah terjadi tanpa seperti gangguan. (Hal ini mungkin karena tingginya jumlah ras dan misi lain yang menyeberang ke berbagai wilayah negara.


Untuk Donwloadnya Klik Di Sini

~SEMOGA BERMANFAAT~
Anda membaca artikel Download Game GTA San Andreas Vull Version dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://galih-hacker24.blogspot.com/2012/06/download-game-gta-san-andreas-vull.html.


Backlink here..

Description: Download Game GTA San Andreas Vull Version Rating: 4.5 Reviewer: Galih-Achmad24 - ItemReviewed: Download Game GTA San Andreas Vull Version


Shares News - 22.41


Share your views...

0 Respones to "Download Game GTA San Andreas Vull Version"

Posting Komentar

- Di Larang Spam.
- Di Larang Berkomentar Jorok / Menghina.
- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung.
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun.


MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE SETERUSNYA KARENA SAYA MASIH BANYAK BELAJAR DI SEKOLAH :) ...

 

[ Followers ]

[ Info Blog ]

Display Pagerank

blog links
Web Design directory

[ Fans Page ]

© 2013 Galih-Achmad24 All Rights Reserved DiyThemes Converted into Blogger Template by Hack Tutors

Social Monkee