Cara Membuat Kotak Gaul Komen Facebook di Blogspot






Cara Membuat Kotak Gaul Komen Facebook di Blogspot - Hallo soobat Galih, Cara Membuat Kotak Gaul Komen Facebook di Blogspot atau cara agar bisa berkomentar dengan facebook di blog. Setelah kemarin selesai update posting mengenai Membuat Widget Tulisan Mengetik Sendiri, kini Galih-Achmad24 mau update artikel berjudul Cara Membuat Kotak Gaul Komen Facebook di Blogspot - Sobat blogger yang lagi semangat kalau mau ada komentar di blognya dan bisa di share di facebook teman bisa baca artikel ini bagaimana Cara Membuat Kotak Gaul Komen Facebook di Blogspot, cara membuatnya sangat mudah. ikuti saja petunjuk yang Galih share di sini oke.


  •  Seperti biasa soobat masuk dulu ke Account Blogger soobat.
  • Klik Rancangan >> Edit HTML (Dan jngan lupa centang kotak expand widget template)
  • Setelah terbuka kotak Edit HTML cari kode berikut <b:includable id='status-message'> dan diatas kode tersebut sobat akan menemukan kode ini </b:includable>  (agar lebih cepat mendapatkan kode yang saya maksud diatas tekan tombol Ctrl + F)
  • Copy paste kode ini <b:includable id='status-message'> kedalam kotak pencarian. Tahap selanjutnya Copy paste Kode dibawah ini dan letakan diatas kode  </b:includable>


<b:if cond="data:blog.pageType == &quot;item&quot;"> <div id='fb-root'/>
<script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>
<fb:comments expr:href='data:post.url' num_posts='5' width='500'/>
</b:if>

Langkah Terakhir Save Template sobat dan selesai sehingga hasilnya akan terlihat saat membuka salah satu postingan blog. Semoga bermanfaat..

Gimana Soob gampang kan trik Galih tentang Cara Membuat Kotak Gaul Komen Facebook di Blogspot. Kalau begitu jangan lupa likenya ya soobat.

Sumber : Cara Membuat Kotak Gaul Komen Facebook di Blogspot - Galih-Achmad24
Anda membaca artikel Cara Membuat Kotak Gaul Komen Facebook di Blogspot dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://galih-hacker24.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-kotak-gaul-komen-facebook.html.


Backlink here..

Description: Cara Membuat Kotak Gaul Komen Facebook di Blogspot Rating: 4.5 Reviewer: Galih-Achmad24 - ItemReviewed: Cara Membuat Kotak Gaul Komen Facebook di Blogspot


Shares News - 10.30


Share your views...

25 Respones to "Cara Membuat Kotak Gaul Komen Facebook di Blogspot"

Boriel Cyber mengatakan...

PERTAMAX.XX.XXX....XXX


4 Agustus 2012 10.41
Galih-Achmad24 mengatakan...

yoooo'i mmaass brooooww ....

heroe13 mengatakan...

kode merah dan biru ga ada di script html blog saya,, gmn?


4 Agustus 2012 10.58
Galih-Achmad24 mengatakan...

heroe13 : mungkin ada kesalahan dalam mengedit template soob ....

heroe13 mengatakan...

buat tulisan, anda sedang membaca artikel tentang bla bla bla itu gmn sob? dibawah sumber.


4 Agustus 2012 11.15
Galih-Achmad24 mengatakan...

@heroe13 : http://www.wardimansyah.com/2012/08/cara-membuat-permalink-tag-seo-di-blog.html

cholilsmart mengatakan...

yayaya gaul abis gan


4 Agustus 2012 12.26
Widodo mengatakan...

ane bingung gaulnya dari mana soalnya gak ada demonya


4 Agustus 2012 12.43
MIFTAHBUDI14 mengatakan...

mantappp.. kotak gaull :D


4 Agustus 2012 18.23
Cah Dabloeng mengatakan...

wah menarik nih


4 Agustus 2012 22.20
a.i.r mengatakan...

saya juga mau pasang sih, tapi kok lihat2 punya yang lain cenderung berat ya..


4 Agustus 2012 23.13
RS Teknologi mengatakan...

gan cara buat supaya follower blog agan cuman 2 baris gitu gmna ya ,,,,??? help me


5 Agustus 2012 02.11
Aldio Blog mengatakan...

mantap sooob...


5 Agustus 2012 04.16
Boriel Cyber mengatakan...

KOTAK GAULLLLL :d HAHAHAHA


5 Agustus 2012 19.35
WardimanSyah30.blogspot.com mengatakan...

MANTEP NI DEK ARTIKEL NYA
KOK NGILANG AJA DEK


6 Agustus 2012 02.08
Chyberart mengatakan...

mantap sob.. :-)


6 Agustus 2012 21.51
Cah Dabloeng mengatakan...

Kunjungan lagi sob


7 Agustus 2012 11.18
Rahmatullah mengatakan...

hehehehe.. memang gau sob..


9 Agustus 2012 18.00
Boriel Cyber mengatakan...

TERIMAKASIH KOTAK GAULLLLL.....


10 Agustus 2012 00.31
Galih-Achmad24 mengatakan...

@boriel cyber : Iki asline ngenyek aq

cyiberart mengatakan...

siip boos..

jangan lupa mampir dblogku ya bos.
biar tambah akrab.


18 Agustus 2012 14.17
Aditia Novit mengatakan...

nampaknya keren jga nihh


30 September 2012 10.10
Galih-Achmad24 mengatakan...

hahhahaha ,,,

..::R|ⓐⓥⓨ::.. mengatakan...

artikel sangat menarik untuk saya ijin share kembali gan
haha :D


20 Oktober 2012 20.32
septa prasetya mengatakan...

bang saya udah truh link abang di blog sya skaligus follow blog abang,,
mohon kerjsamanya ya,, buat taruh link ane n follow blog ane
cek di http://neocybertechno.blogspot.com


26 November 2012 10.18

Posting Komentar

- Di Larang Spam.
- Di Larang Berkomentar Jorok / Menghina.
- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung.
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun.


MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE SETERUSNYA KARENA SAYA MASIH BANYAK BELAJAR DI SEKOLAH :) ...

 

[ Followers ]

[ Info Blog ]

Display Pagerank

blog links
Web Design directory

[ Fans Page ]

© 2013 Galih-Achmad24 All Rights Reserved DiyThemes Converted into Blogger Template by Hack Tutors

Social Monkee