Aplikasi Mirip BBM (Blackberry Messenger)




Aplikasi Mirip BBM (Blackberry Messenger) - Blackberry Messenger atau BBM merupakan suatu aplikasi pesan instan khusus bagi sesama penggunaBlackBerryLayanan ini memungkinkan pengguna Blackberry untuk bertukar text, gambar, suara, gps, dan lainnya melalui akses internet. Fitur ini disebut-sebut sebagai keunggulan dari smartphone Blackberry.
Bagi anda yang mempunyai smartphone dengan platform yang berbeda tetapi ingin mempunyai aplikasi seperti BBM, jangan khawatir. Saat ini telah banyak tersedia berbagai macam aplikasi bagi pengguna iOS (IPhone), Android, dan Java  (Nokia, dll) untuk melakukan aktivitas mengirim pesan instan yang hampir sama dengan BBM. Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan untuk merk dan OS sejenis, tapi bisa juga digunakan untuk mengirim pesan lintas platform. Lima aplikasi diantaranya adalah :



 
Whats App :
Whatsapp Messenger merupakan salah satu Aplikasi chatting yang memungkinkan pengguna mengirim pesan serta file gambar, suara, dan video. Whats App bisa dipakai lintas platform dan tidak ribet menggunakannya. Untuk terhubung dengan teman lewat Whatsapp Messenger, tak perlu minta PIN dan menunggu di-approve.
Yang perlu dilakukan hanyalah meminta nomor telepon saja. Kalau nomor telepon sudah ada diphonebook,http://www.whatsapp.com jika anda berminat dengan aplikasi ini. maka otomatis orang itu menjadi teman kita.. Whatsapp Messenger dapat digunakan pada Iphone, Blackberry, Android, Nokia (Java dan Symbian). Device yang mendukung untuk HP ber-OS Java Nokia adalah Nokia C3-00 / C3-01 / X2-01 / X3-02 / 201 / 300 / 303. Download di



 
Qute Messenger :
Qute Messenger adalah aplikasi IM multiplatform yang lebih mirip whatsapp karena memiliki sistem pengenalan identitas yang sama.Aplikasi chating ini berjalan pada Symbian3rd, Android,  Java, S60V5 bisa didukung tapi harus menggunakan virtual key (aplikasi tambahan), beberapa HP Cina pun bisa menggunakannya.
Qute adalah aplikasi IM multiplatform yang lebih mirip whasapp karena memiliki sistem pengenalan identitas yang sama.Aplikasi chating ini berjalan pada Symbian3rd,Android,Dan Java,S60V5 bisa didukung tapi harus menggunakan virtual key (aplikasi tambahan),untuk bb sepertinya memang belum ada tapi sepertinya bisa menggunakan yang versi java
Anda bisa mendownloadnya dari browser hp anda di wap.getjar.com . Ini list HP yg support QUTE Messenger




 
Hanashi
Hanashi adalah aplikasi chatting lintas platform yang mempunyai fitur mirip whatsapp. Namun yang lebih dari aplikasi ini adalah bahwa aplikasi ini mendukung java khususnya untuk sony ericsson(karena pengenmbangnya adalah sony ericsson).
Untuk mendownloadnya bisa di hanashi.nu atau m.hanashi.nu



 
IMKU :
IMKU (baca : ai em ku)  adalah aplikasi mirip whatsapp karya anak bangsa yang dikembangkan oleh PT Intouch Innovate Indonesia (inTouch). IMKU dapat digunakan untuk semua ponsel berbasis Java.
Keunggulan-keunggulan yang terdapat di IM-ku adalah bisa digunakan disemua merek ponsel dengan kata lain lintasoperator dan lintasmerek ponsel. Tentunya hanya untuk ponsel yang mendukung GPRS. Untuk mendapatkan IMKU, cukup kirim sms dengan mengetik IMKU kirim ke 9800 atau bisa langdung download diget.im-ku.com.




 
PingChat!
Bila ingin merasakan bagaimana ber-BBM di iPhone and Android anda bisa menggunakan aplikasi ini. Sayangnya untuk saat ini, pengguna posel merek lain seperti Nokia belum bisa menggunakan PingChat karena aplikasi Java maupun Symbian-nya belum tersedia.
Dengan Ping Chat, kita juga tidak perlu sign in dan sign out sama seperti di BBM sehingga kita dan teman-teman yang memiliki PingChat! ID selalu bisa konek kapanpun.
PingChat bisa di jalankan di BlackBerry, iPhone iOS dan Android 1.5 keatas. Aplikasi ini bisa didapatkan di website pingchat.com atau melalui Blackberry App World, Android Market, dan Aplle Store.


Sekian postingan saya tentang Aplikasi Mirip BBM (Blackberry Messenger) semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.wardimansyah.com/2012/08/kumpulan-aplikasi-mirip-bbm-blackberry.html
100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.
Anda membaca artikel Aplikasi Mirip BBM (Blackberry Messenger) dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://galih-hacker24.blogspot.com/2012/09/aplikasi-mirip-bbm-blackberry-messenger.html.


Backlink here..

Description: Aplikasi Mirip BBM (Blackberry Messenger) Rating: 4.5 Reviewer: Galih-Achmad24 - ItemReviewed: Aplikasi Mirip BBM (Blackberry Messenger)


Shares News - 23.46


Share your views...

6 Respones to "Aplikasi Mirip BBM (Blackberry Messenger)"

Rohis Facebook mengatakan...

thx infox ya sob.., tp sy hp sy masih yg jadul... *smile


4 September 2012 pukul 23.49
Unknown mengatakan...

nice info sob, makasih


5 September 2012 pukul 09.00
Hzndi mengatakan...

Sebenarnya ane juga mau pake aplikasi diatas, tapi hape ane yang ga mendukung aplikasi2 diatas


6 September 2012 pukul 17.27
Unknown mengatakan...

Sob udah saya follow . ke 121 . Folback yaaa di http://share4rt.blogspot.com/

Kalau bisa tancapin Komentar nya yaa :)


10 September 2012 pukul 02.35
Galih-Achmad24 mengatakan...

sama dech ,,

Galih-Achmad24 mengatakan...

sama2

Posting Komentar

- Di Larang Spam.
- Di Larang Berkomentar Jorok / Menghina.
- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung.
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun.


MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE SETERUSNYA KARENA SAYA MASIH BANYAK BELAJAR DI SEKOLAH :) ...

 

[ Followers ]

[ Info Blog ]

Display Pagerank

blog links
Web Design directory

[ Fans Page ]

© 2013 Galih-Achmad24 All Rights Reserved DiyThemes Converted into Blogger Template by Hack Tutors

Social Monkee