BlackBerry Simulator For PC





BlackBerry Simulator For PC - Galih-Achmad24 | Wah mau beli BlackBerry gak punya uang gimana ni, tenang aja bro gak usah binggung pakai aja BlackBerry Simulator untuk PC lumayan buat yang mengalami mlarat.he3x artikel ini bersumber dari http://www.blog.jacowlive.com. Begini katanya Aplikasi ini sebenarnya diperuntukkan buat pengembang aplikasi dan themes BlackBerry untuk menguji apakah aplikasi atau theme yang mereka buat dapat berjalan dengan sempurna pada BlackBerry atau tidak. Bagi pengguna biasa, simulator BlackBerry ini dapat membantu anda untuk mengetahui maupun mencoba fitur-fitur yang ada di dalam BlackBerry tanpa harus memiliki BlackBerry.mantabkan…
Aplikasi ini dibagi berdasarkan seri sistem operasi yang pernah dirilis dan digunakan dalam setiap seri Smartphone BlackBerry. Misalnya versi 5.0 BlackBerry 9500 STORM dan Blackberry 9000 BOLD, versi 6.0 BlacBerry 9800 TORCH dan ada juga simulator yang khusus digunakan untuk Email dan MDS Service. gimana penasaran??
Begini caranya:
1. Download BlackBerry® Device Simulators di  https://www.blackberry.com/Downloads. Pilih versi sistem operasi BlackBerry yang anda inginkan, jika suda klik next. Pilih tipe BlackBerry yang anda inginkan. Klik Download.  Lalu ikuti persyaratan download selanjutnya .
2. Preview site blackberry
Keterangan :
  1. Pada gambar di atas saya memilih  BlackBerry Device Simulators v5.0.0artinya Simulator BlackBerry tersebut menggunakan Sistem Operasi seri 5 / OS 5.
  2. Panah Nomor 1 menjelaskan versi Sistem Operasi yang akan digunakan.
  3. Panah Nomor 2 menjelaskan Tipe BlackBerry yang akan digunakan.
2. Install BlackBerry® Device Simulators yang sudah anda download.
3. Download JDK (Java Development Kit) di http://www.oracle.com.
4. Install JDK (Java Development Kit) yang sudah anda Download tadi.
5. Download BlackBerry® Email and MDS Services Simulatordi https://www.blackberry.com.
6. Install BlackBerry® Email and MDS Services Simulator yang sudah anda Download tadi.

Cara menggunakannya :
1. Jalankan BlackBerry Email and MDS Services Simulator untuk menghubungkan BlackBerry dengan koneksi Internet. Klik Start > All Programs > Research In Motion > BlackBerry Email and MDS Services Simulators 4.1.2 > MDS.exe . Maka akan muncul Command Prompt, jika sudah selesai Minimize saja jangan di Close.
2. Jalankan BlackBerry Device Simulators. Klik Start > All Programs > Research In Motion > BlackBerry Smartphone Simulators 6.0.0 > 6.0.0.141 > 9800.exe . Maka akan muncul Command Prompt, tunggu sebentar. Klik OK jika muncul dialog.

Catatan :
Untuk Nama Folder BlackBerry Smartphone Simulators tergantung pada versi BlackBerry Device Simulators yang anda download.
Preview hasilnya seperti ini :
Tutorial ini menggunakan BlackBerry Smartphone Simulators dengan Sistem Operasi seri ke 6 dari BlackBerry dan Sistem Operasi terbaru untuk BlackBerry ini baru dapat digunakan untuk BlackBerry Torch 9800. Seperti yang dapat anda lihat dari gambar di atas, bahwa simulator ini dapat digunakan untuk mengakses akun Twitter, Facebook dan masih banyak lainnya. BlackBerry Smartphone Simulators ini juga dapat digunakan untuk mengunduh aplikasi dari AppWorld.

Sekian tentang tutorial saya tentang BlackBerry Simulator For PC.
100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.
Anda membaca artikel BlackBerry Simulator For PC dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://galih-hacker24.blogspot.com/2012/09/blackberry-simulator-for.html.


Backlink here..

Description: BlackBerry Simulator For PC Rating: 4.5 Reviewer: Galih-Achmad24 - ItemReviewed: BlackBerry Simulator For PC


Shares News - 10.51


Share your views...

3 Respones to "BlackBerry Simulator For PC"

mangapow mengatakan...

artikel yg bagus sekali sob, saya tunggu yang lainnya..

salam sejahtera


28 September 2012 16.35
Galih-Achmad24 mengatakan...

THANKS YA SUDAH MAU BERKUNJUNG ....

Miftah Budi Kurniawan mengatakan...

mantap gan... blognya makin kereen juga :D


28 September 2012 22.06

Posting Komentar

- Di Larang Spam.
- Di Larang Berkomentar Jorok / Menghina.
- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung.
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun.


MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE SETERUSNYA KARENA SAYA MASIH BANYAK BELAJAR DI SEKOLAH :) ...

 

[ Followers ]

[ Info Blog ]

Display Pagerank

blog links
Web Design directory

[ Fans Page ]

© 2013 Galih-Achmad24 All Rights Reserved DiyThemes Converted into Blogger Template by Hack Tutors

Social Monkee