Tutorial Install Windows XP with USB



Tutorial Install Windows XP with USB - Galih-Achmad24Untuk temen-teman yang punya netbook, notebook tanpa memiliki CD Room Cara Install Windows XP dengan Flashdisk adalah cara yang paling efektif untuk melakukan Installasi Windows menggunakan Flashdisk. Tanpa CDROOM pun Laptop Notebook anda bisa di Install windows tanpa mengalamai kendala. Cara Install Windows dengan Flashdisk sangat mudah di Lakukan, ngga harus ahli komputer dan ngga harus jago Installasi software semua bisa melakukannya dengan Mudah.


Maka kali ini saya akan memberikan cara termudah install Windows XP lewat USB yang dilengkapi dengan step-by-step.Dijamin pemula sekalipun dapat mencobanya*. Cara ini sudah saya coba dan berhasil.
Keuntungan Instalasi Windows XP lewat USB adalah:

1. Prosesnya tidak memakan waktu lama. (15-20 Menit dari percobaan saya)
2. Menghemat uang.
3. Cocok untuk yang DVD/CD romnya rusak.
4. dan lain-lain.

Baiklah, pertama tama download ISO nya Windows XP, bisa anda cari di Internet. Mount Windows Xp (.iso-nya) menggunakan Daemon Tool atau PowerISO atau Alcohol 120%, ataupun anda bisa langsung bisa menggunakan CD Window XP

Kemudian download program ini :
WinSetupFromUSB_0-2-2.exe (Mediafire)

Install dan jalankan programnya

Format Flashdisk anda terlebih dahulu dengan mengklik tombol "HP format Tool" menggunakan program tadi. silahkan pilih FAT32 atau NTFS, kemudian centang "Quick Format".




setelah diformat kembali ke tampilan sebelumnya. Masukkan Drive dimana ISOnya Windows XP anda tadi di Mount, misal di G atau pun dari drive CD window Xp :
kemudian pilih target USB anda.
setelah itu pilih "Fixed"
kemudian pencet "GO"

Setelah itu restart komputer anda. Pastikan PC anda bisa booting lewat USB.

nah disana ada menu GRUB4DOS , tekan enter.

disana ada 2 pilihan, pilihlah menu yang pertama untuk proses instalasi awal (pengcopian file, yang hanya ada teks dengan background biru). setelah instalasi awal selesai, jangan booting langsung ke Harddisk. (akan error)

masuk ke USB lagi lewat BIOS, masuk ke GRUB4DOS, pilih menu yang kedua jika anda sudah selesai install pertama. Instalasi kedua akan berlangung (ditandai sudah ada gambar) dimana anda disuruh menyetting jam, pengguna,dll.

setelah itu tunggu instalasinya sekitar beberapa menit. kemudian setelah Instalasi kedua (terakhir) ini selesai, komputer anda otomatis restart, nah kalo yang ini anda sudah boleh booting lewat Harddisk.

Selamat ! Anda berhasil install Windows XP lewat Harddisk.



Sekian Tentang artikel saya tentang Tutorial Install Windows XP with USB.


100out of 100 based on 99995 ratings. 1 user reviews.
Anda membaca artikel Tutorial Install Windows XP with USB dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://galih-hacker24.blogspot.com/2012/09/tutorial-install-windows-xp-with-usb.html.


Backlink here..

Description: Tutorial Install Windows XP with USB Rating: 4.5 Reviewer: Galih-Achmad24 - ItemReviewed: Tutorial Install Windows XP with USB


Shares News - 22.18


Share your views...

3 Respones to "Tutorial Install Windows XP with USB"

Informasi Dunia Samaran mengatakan...

artikel yang bagus sekali nih..
izin untuk share ulang ya..


#Salam Sejahtera Dari Saya


28 September 2012 pukul 22.38
Unknown mengatakan...

boleh juga nih dicoba. makasih sob


2 Oktober 2012 pukul 03.56
Rohis Facebook mengatakan...

simple dan praktis, cukup masukkan dlm katong celama atw saku baju.., klo pake CD kan agak repot.., thx ilmux gan... *smile


2 Oktober 2012 pukul 11.51

Posting Komentar

- Di Larang Spam.
- Di Larang Berkomentar Jorok / Menghina.
- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung.
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun.


MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE SETERUSNYA KARENA SAYA MASIH BANYAK BELAJAR DI SEKOLAH :) ...

 

[ Followers ]

[ Info Blog ]

Display Pagerank

blog links
Web Design directory

[ Fans Page ]

© 2013 Galih-Achmad24 All Rights Reserved DiyThemes Converted into Blogger Template by Hack Tutors

Social Monkee