Internet Gratis TELKOMSEL April 2013




Internet Gratis TELKOMSEL April 2013Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Tanpa Paket Terbaru April 2013 Download Upload ( no tusfiles / tanpa tusfiles ) Kartu Facebook, Simpati, Kartu AS, Telkomsel Flash - Selamat datang kembali di blog EMSite mobile blog. Seperti biasanya di awal bulan ini saya akan berbagi Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru, alasan ane posting ini meskipun sebenarnya ane udah mau gak ngeblog dulu karena mau UN, tapi ane luangin waktu karena blog ini udah punya 2 orang yang masang iklan yang udah ngebayar ane, biar gak ngecewain mereka, jadi kasihan kalau ane gak ngepost, itung-itung bagi-bagi trik gratisan buat yang belom tau, dan seperti biasa juga trik kali ini bukanlah hasil dari karya cipta ane. Haha  alias hasil copas di blog tetangga. Trik kali ini saya dapatkan dari sumber terpercaya dan akurat yang biasanya trik-triknya sering work yaitu dari blog kang ato50. Tanpa berbasa-basi lagi karena keterbatasan waktu berikut akan saya bagikan untuk anda :
Trik Internet Gratis Telkomsel Tanpa Paket Terbaru April 2013



=SETT OPMIN HANDLER=
---------------------------
HTTP Server : standart
Socket Server : standart
Remove Port : centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : mobi.telkomsel.com/
---------------------------
==================
=SETT HP=
-------------
APN : internet
Proxy : 195.189.142.132
Port : 80
Homepage : opera.com/portal/turbo
Dns 1 : 203.130.208.18
Dns 2 : 203.130.196.155
--------------------
NB : Kata yang ngasih trik, trik ini malak Rp.1/Konek gan.
Baiklah demikianlah posting saya kali ini mengenai Trik Internet Gratis Telkomsel Tanpa Paket Terbaru April 2013. Semoga trik kali ini bisa work di TKP sobat karena terkadang trik internet gratis bisa digunakan hanya di tempat tertentu saja. Dan bagi sobat yang belum yakin dengan trik ini, menurut yang memberikan trik ini sudah di uji coba olehnya, jadi sobat juga sebaiknya dan tidak ada salahnya untuk mencobanya. Tapi ingat gunakanlah pulsa minim untuk uji coba agar pulsa anda aman dari pemalakan operator.

Anda membaca artikel Internet Gratis TELKOMSEL April 2013 dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://galih-hacker24.blogspot.com/2013/04/internet-gratis-telkomsel-april-2013.html.


Backlink here..

Description: Internet Gratis TELKOMSEL April 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Galih-Achmad24 - ItemReviewed: Internet Gratis TELKOMSEL April 2013


Shares News - 15.53


Share your views...

0 Respones to "Internet Gratis TELKOMSEL April 2013"

Posting Komentar

- Di Larang Spam.
- Di Larang Berkomentar Jorok / Menghina.
- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung.
- Di Larang Politics Dalam Bentuk Apapun.


MOHON MAAF JIKA COMENT ANDA TIDAK SAYA JAWAB KARENA SAYA TIDAK ONLINE SETERUSNYA KARENA SAYA MASIH BANYAK BELAJAR DI SEKOLAH :) ...

 

[ Followers ]

[ Info Blog ]

Display Pagerank

blog links
Web Design directory

[ Fans Page ]

© 2013 Galih-Achmad24 All Rights Reserved DiyThemes Converted into Blogger Template by Hack Tutors

Social Monkee